Rabu, 19 September 2012

Upacara Pebukaan Diesnatalies ITS (part 2)

Nah, perang yel-yel sesungguhnya itu terjadi pas kumpul di taman alumni itu. Tapi emang sih puncak-puncaknya itu di stadion, tapi keadaan di taman alumni juga mengundang untuk meneriakkan yel-yel fakultas. Masalahnya disini, mabanya susah buat disuruh nyanyi gitu, mesti dibilangi suruh nyanyi gitu baru nyanyi. Kadang kalo lagi kumpul gini ada olok-olokan perfakultas gitu. Seperti yang dialami tadi, ftk disindir ni sama sebelah, mereka nyanyiin lagu selamat ulang tahun sama balonku ada lima, soalnya kita kan bawa balon. Akhirnya ftk balas balik fakultas sebelah. Saling ejek dan arogansi fakultas itu pasti terjadi kalo lagi diesnatalies gini.

Lalu kita semua diarahkan ke stadion. Dulu ni, dalam perjalanan ke stadion aja kita udah nyanyi sampek teriak-teriak. Lha sekarang, krik krik sepi banget. Padahal udah disuruh nyanyi juga, tapi tetep ae mbulet. Sampek ocnya juga ikut dimarahi sama sekjen bem ftk.Ya tapi emang mabanya e yang mbambet gitu, gak bisa nyalahin oc juga la mas.

Memasuki area stadion keadaan semakin memanas sodara-sodara. Saling 'ejek' perfakultas pun dimulai. Pas waktu mau memasuki area upacara aja dari fakultas yang nun jauh disana udah main muteri lapangan lagi, waktu itu rombongan ftk masih nyebrang jalan buat memasuku lapangan, akhirnya kata ocnya 'bar5isan jangan sampai putus, cegah rombongan bendera lewat, blokir jalannya, suruh mbalik yang bawa bendera' wah, seru carane. Meskipun banyak yang lolos meskipun lewat belakang, tapi tetep aja ada 2 orang yang bener-bener balik kanan karena ketinggalan teman-temannya. Lucu banget sih pas liat wajahnya gitu, apalagi sambil dibentak senior dari jurusan lain. Rasanya kan gak enak juga ya kan.

Pas upacaranya dimulai, waktunya buat oc untuk ngadem, kakiku udah sakit banget jalan segitu jauhnya pake wedges. Sepatu salah medan itu sebenernya, mangkanya sakit buat jalan. Nah, pas pulangnya juga gitu, muter lewat biologi yang gak kalah jauhnya, tambah suakit wes, rasanya pengen copot sepatu ae klo udah gitu. Tapi untungnya gak ada kuliah kan, jadinya bisa molor dikosan sampek sore, hahaha mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar