Rabu, 19 September 2012

Upacara Pebukaan Diesnatalies ITS (part 1)

Alarm membangunkanku saat jam 3.50. Ya gak otomatis langsung melek gitu, ketip-ketip dulu atau gulung-gulung (berhubung kasurnya kecil, gak jadi gulung-gulung). Dengan jeda yang masih 10 menit ke pukul 4.00 aku manfaatin buat bangunin temenku yang bakalan aku tebengin ke jurusan, biar gak capek ggitu kan ceritanya. Tapi setelah beberapa kali telpon, ternyata gak bangun juga. Ni anak tidurnya gimana sih? Hpnya semacam disilent gitu ta? Tapi katanya minta dibangunin. Yaudah lah tak tinggal mandi sek, barangkali nanti udah sedikit tersadar dari mimpinya. Ternyata hal yang sama pun terulang, dia gak bangun-bangun men. Yaudah nyari alternatif lain buat nyari tebengan. Akhirnya yang balesnya cepet, temenku yang bawa mobil. Yaudah deh capcus aja, adanya itu dan papajero lagi, hahaha pagi-pagi tebengan wes enak ngene rek.

Setelah sampai dijurusan, disana suasananya unyu banget, kayak lagi ada pesta gitu banyak balon dimana-mana. Balonnya unyu-unyu lagi, aku jadi kayak anak kecil yang pengen dan heboh sendiri gitu liat balon. Oke, setelah dikumpulin dijurusan, mabanya diberangkatkan dan dikumpulkan di depan perpus buat campur sama maba ftk yang lain. Setelah itu disuruh buat bentuk barisan, yang cewek ditaruh tengah alasannya sih supaya gak dicuri sama jurusan lain gitu. Tu maba geraknya lambat banget dan rame sendiri. Akhirnya ada yang mbentak, dan akhirnya mereka diam dan nurut. Ternyata mereka butuh dibentak dulu ya biar nurut gitu. Udah gitu pas nyanyi mars ftk, nggak ada semangatnya, lemes, pelan. Padahal angkatanku dulu teriak-teriak gak berhenti sampek serak gitu suaranya. Ya, akhirnya aku sama temen-temen yang lain ikut-ikutan teriak-teriak wes buat nyuruh tu adek-adek nyanyi.

Setelah itu mereka berangkat ke taman alumni buat kumpul sama fakultas lain buat berangkat bareng ke stadion. Nah disana itu udahh rame banget gitu kan ya. Terus...........

To Be Contiued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar