Kamis, 27 September 2012

GWS For Me

Alhamdulillah masih dikasih yang namanya sakit, jadi bisa lebih bersyukur lagi kalo pas lagi sehat, itu yang ada dalam kondisiku sekarang. Gak tau kenapa kok tiba-tiba aja aku sakit flu, padahal masih belum memasuki musim penghujan, apa ini udah musim pancaroba ya? Tapi aku rasa se juga belum masuk musim pancaroba. Ketahanan fisik lagi lemah mangkannya bisa kena flu gini. Yah mungkin salah satu penyebabnya aku pulang malam terus dari jurusan selama 2 hari ini. Yang tadi malem aja baru pulang jam 12 malam, itupun pas keadaan mati lampu. Yang kemarennya lagi pulang jam sekitar jam 11 malam lebih. Ya pantes aja kalo badanku gak fit dan akhirnya jatuh sakit.

Sebenernya sih pas paginya tu cuma pilek biasa, tapi semakin siang kepalaku semakin pusing dan hidungku semakin gatel banget. Gatelnya orang yang pilek pas hari pertama itu rasanya nggak enak banget wes pokok.e. Akhirnya pas sore-sore aku bela-belain bolos TBA 2, padahal itu matkul yang penting banget, tapi ya mau gimana lagi. Mau masuk juga kan ilmunya nggak bisa masuk ke otak gara-gara pusing. Yaudah mending tak buat tidur ae.

Selesai makan, langsung tak buat tidur, dan bablas bangun jam setengah 8 malam. Yah untungnya itu pas keadaan nggak sholat, jadinya ya nggak khawatir buat nggak sholat maghrib. Alhamdulillah juga sih sekarang jauh lebih baik, meskipun pusingnya dan pileknya masih ada, tapi ya lumayan berkurang juga. Dan sekarang yuk lanjut ngerjain TR lagi, supaya cepet kelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar