Minggu, 16 September 2012

Ngebo Plus Mbabu

Minggu ni hari ini. Nggak ada kegiatan apaun hari ini, nggak seperti minggu lalu yang ada kegiatan GERIGI 2012. Hari ini aku bener-bener nguanggur ngepol. Sebenernya sih rencananya mau ke TP pagi alias Tugu Pahlawan pagi sama Rendy, tapi berhubung pas malam sebelumnya ada kegiatan sampek kelewat tengah malem, jadi dianya tepar, efeknya ni jalan-jalannya nggak jadi alias batal. Huft banget ya tu orang, padahal sudah direncanain mulai sabtu. Alhasil mbangkonglah saya hari ini, bangun jam 8.30. Bangun langsung capcus mandi,  terus dilanjutkan dengan agenda mbabu, alias bersih-bersih kamar kosan. Aku ambillah baju kotor, terus naik ke lantai 2 buat nyuci baju. Padahal baju yang aku cuci hari selasa kemaren belum aku angkat. Ibarat nih ya, lagi jadi inem aku hari ini.

Setelah selesai nyuci baju, lanjut dah ke nyetrika tu baju yang baru diangkat dari jemuran. Butuh waktu sekitar 30 menit buat nyetrika 5 lembar baju plus 2 celana jeans. Puanas banget ya nyetrika siang-siang gini. Rasanya kayak disauna banget deh. Kalo ada 3 setrika nyala di kamar kosanku, yakin dah bakal sauna gratisan aku. Nyetrika baju udah selesai , sekarang tinggal mikirin kegiatan apa lagi. Tapi berhubung gak ada lagi, yaudah deh online aja. Pas online buka fb sama twitter doank, mau nulis blog masih males banget nggak ada cerita. Yaudah lah baca komik sama dengerin musik.

Sumpah deh hari ini nguanggur banget, padahal ya kalau dibuat ngerjain tugas gitu mungkin lebih enak. Tugas mektek aja banyak gitu, mana gak mudeng lagi sama penjelasan terakhir itu, soalnya kan ngantuk pas itu. Terus tugas apa lagi ya, oh iya buat proposal pengadaan barang buat hima. Kok rasanya tak tinggal terlalu lama ya tu proposal. Tadi sih udah buat kerangkanya, tinggal besok aja konsultasi ke mbak wilanda atau mas  banu. Terus tugas apaan lagi ya, oh tugas rancang, tapi itu sih masih lama soalnya modulnya aja belum dikasih e. Yah sementara tugas yang aku inget cuma itu doank sih. Tau deh kalo tiba-tiba ada tugas dadakan yang aku gak inget. Daya ingatku parah ni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar