Jumat, 14 September 2012

Bukan Fresh Tapi Ngantuk

"Ti ti ti tit 5x" alarm dari hp membangunkanku pada pukul 03.50 dini hari. Demi apa ya aku bangun jam segini?? Tapi karena waktu masih lama, aku akhirnya tidur lagi meskipun nggak sampek "kesirep". Terbangun pada jam 04.14 yaitu pada alarmku yang kedua. Kenapa aku bangun sepagi ini? Karena hari ini ada olahraga pagi bareng sama maba. Hahahaha... Kumpulnya sih nanti masih jam 5.15, tapi aku nggak mau kan kena hukuman push up meskipun telat 1 menit doank. Karena cwe dandannya mest rempong, jadi bangunnya dipagiin. Akhirnya aku berangkat sama putika temen 1 angkatan yang juga kakak pendamping pengkaderan. Well, kita nyampek disana masih sendiri dan pertama kali datang, meskipun sudah ada bapak-bapak dan ibu-ibu yang olahraga pagi disana. Keadaan masih gelap gulita saat itu (sih). Akhirnya datanglah satu persatu teman-teman yang lain, meskipun ada yang datang terlambat juga.

Setelah acara olahraga bareng, sekitar jam 8.45 kita udah ijin duluan untuk pulang karena ada kuliah jam 9.30. Alhasil mandipun cepet-cepet karena gak mau yang namanya telat juga. Meskipun anak-anak lain pada gak mandi, aku belai n mandi supaya seger gitu. Lalu berangkatlah kuliah, jalan cepat sama temenku menuju ke jurusan sambil dibiasakan disiplin lah istilahnya. Pas masuk pelajaran, awalnya sih menyimak dengan baik dan benar, tapi pas ditengah-tengah perjalanan nguantuknya gak ketulungan. Disuruh minum air putihpun sudah ku lakukan, tetap aja hasilnya nihil. Akhirnya sayapun ketiduran di tengah pelajaran. Ini sebenarnya contoh yang tidak baik, tapi ya mau digimanakan lagi. Setengah melek setengah merem waktu dengerin penjelasan dari dosen. Kalo pas gitu, rasanya waktu berputarnya lama banget.

Setelah Jumatan ada kuliah lagi jam 1 siang. Meskipun awalnya udah seger, tapi, tetep aja setelah 20 menit masuk kelas aku nguantuk banget. Wah efeknya bener-bener tahan lama banget. Nggak nyangka kalo hasil olahraga pagi malah bikin ngantuk gini. Lain kali gak usah olahraga berlebihan lah kalo hari-hari kuliah gini. Bikin nguantuk ae kok. Jadinya kan gak konsen waktu belajar. Padahal alibi, hahahaha... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar