Selasa, 30 Oktober 2012

Yey, Traktiran Lagi

Alhamdulillah, 1 hari lagi yang aku lewati dengan rasa syukur yang tak terbayangkan. Meskipun tetep aja melewati masa kuliah dulu, tetapi malemnya asik banget. Makasih banget sama temenku yang namanya Leva, karena hari ini dia ulang tahun, makannya anak The Trident semuanya diundang buat makan-makan di SAS. Namanya jug anak kos ya, jadi momen seperti inn ya harus dimanfaatkan.

Aku sengaja gak makan siang, supaya malamnya makan agak banyak adalah trik yang sesuai untuk keadaan ini. Karena malamnya pasti makan banyak. Dan ternyata benar. Meskipun nggak banyak tapi lauknya macem-macem, jadinyha kenyang banget. Belum lagi habis makan makan banyak semangka sama melon. Sekalian penetralisir juga sih, soalnya kan kemaren kebanyakan makan daging. Setelah habis 2 gelas semangka dan melon, temenku ripe bawa lagi sepiring melon ke meja. Yaudah sob, langsung tancap lagi aja deh.

Pokoknya kalo pas akhir bulan gini, ada yang traktiran tu, bagi anak kos rasanya dia adalah si penyelamat kantongnya. Karena bisa makan gratis sepuasnya sampe kenyang. Semoga aja Leva terus dilancarkan rezekinya, sehiggak bisa tiap tahun begini terus, dan diberi kesuksesan selalu. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar