Sabtu, 06 Oktober 2012

Yang Masih Awam

Aku masih baru pertama kali ini yang namanya pacaran. Itupun Alhamdulillah sama orang yang sudah aku sukai dari dulu, dan perasaanku masih bertahan untuknya. Bulan ini sebenernya hampir 1 tahun kejadian waktu dia seperti menolak aku dan memilih untuk menyukai sesorang yang sejurusan sama dia di Jember. Kalau inget hal itu, rasanya aneh aja kalau nyatanya sampai hari ini dan bulan ini aku jadi pacarnya dia. Pacaran yang pertama inipun sama-sama LDR atau huungan jarak jauh juga.

Karena masih sama-sama pertama kali punya pacar, aku sama dia masih bingung juga bersikap untuk seperti apa sama pacarnya. Sepertinya masih belum tahu gimana caranya untuk bisa menaruh rasa perhatian yang benar. Kadang-kadang sering terjadi miskomunikasi juga. Pokonya serba bingung mau bersikap yang perhatian gimana sama pasangannya.

Seperti halnya waktu dia sakit, aku bingung mau ngapain juga, soalnya dia jauh. Meskipun sudah aku kasih nasihat supaya nggak ceroboh beli makanan sama minuman, tetep aja dianya kayak gitu, akhirnya sekarang sakitnya tambah parah, yang semula cuma pilek doang sekarang jadi nambah batuk sama panas. Nah dalam keadaan yang seperti ini, hubunganku sama dia masih dalam kondisi badmood. Soalnya dia juga sih yang cari gara-gara. Tapi aku udah nyoba buat ngesampingin emosiku dan ngalah sama dia. Tapi sepertinya caranya masih kurang bekerja dengan baik, atau karena dia lagi sakit aja? Bikin bingung juga ya kalo masih awam gini, tapi hal itu semua bakalan jadi pengalaman buat aku untuk ke depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar