Minggu, 28 Oktober 2012

Harus Mulai Bisa Memanfaatkan Waktu

Akhir-akhir ini aku males banget sama yang namanya ngerjain tugas. Meskipun udah buka buku sama laptop, tetep aja da yang bisa mengalihkan perhatian supaya nggak ngerjain tugas-tugasku. Dan akhirnya sepertinya tugasku mengalami ketertinggalan. Sumpek juga sih ngrasainnya, kok bisa gitu lo aku semales ini buat ngerjain tugas-tugasku. Padahal waktu liburan juga banyak, tapi kok aku 'gak sempet' buat ngerjain tugasku. Rasanya buat move on buat ngerjain tugas itu susah banget. Apa ya yang menyebabkan kayak gitu?

Padahal lho, tugas matrekku itu banyak banget, ngerjain beberapa matriks dengan beberapa metode penyelesaian plus juga dibuat programnya. Dan aku aja ngerjain beberapa matriks aja udah males gitu coba. Dan deadlinenya lho dikumpulin minggu ini, alamat ngebut aku lak.an iki jenenge. Kemaren sih tugasnya sempet dibawa pulang ke Banyuwangi, tapi ya gitu cuma dikerjain dikit doank, setelahnya lho nggak lanjut sama sekali. Ya boleh dibilang sih aku agak sibuk juga selama di Banyuwangi, tapi ya nggak segitunya juga kale.

Belum lagi yang namanya tugas RG. Dari kemaren aja masih belum beranjak dari yang namanya WPA. Padahal temen-temenku udah ada yang mau nyampek body plan. Emang sih aku mandangnya terus liat temenku yang ketinggalan, tapi juga diliat donk siska tugasmu itu nyampek mana, gemes sendiri aku jadinya. WPA doank ni gak beranjak2, mau kapan selesainya coba?

Tekadku, minggu ini harus lebih rajin lagi ya ngerjain tugasnya, biar nggak keteteran juga di akhirnya, supaya nyantai juga pas ditinggal pulang ke Banyuwangi lagi, jadinya gak bawa barang berat-berat waktu pulangnya juga. Ayo move on !!!!!! YA Alloh, semoga Engkau selalu menjaga semangat hamba untuk berubah ini YA Alloh, jadi tugasku juga cepet kelarnya, dan gak gupuh YA Alloh.. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar