Sabtu, 06 Oktober 2012

Yak Apa Ya?

2 hari ini tu rasanya lama banget buat aku, ntah mungkin karena masalahnya atau memang waktunya. Kalau waktunya sih aku kira masih tetep ya 24 jam nggak kurang dan nggak lebih juga. Karena dari dulu emang sudah seperti itu. Tapi kemaren itu rasanya beda banget gitu.

Yang pertama, ini aku nggak tahu harus menyebutnya apa, ntah masalah atau apa. Tapi kalau menyebutnya masalah, juga kayaknya terlalu berat juga. Sebenernya seharian kemaren tu pacarku gak punya pulsa, nah gak punya pulsanya tu sejak hari Kamis kemaren, otomatis sih aku gak bisa smsan, api juga kan masih ada media lain yang bisa di buat komunikasi sih, lewat what's up sama twitter, cuma media itu kan butuh koneksi data, nah aku kan gak setiap saat juga onlinenya. Jadi itu alasan kenapa aku seharian jadi sewot. Meskipun malamnya pacarku udah sms aku lagi, tapi rasanya aku masih males dan badmood banget buat smsan. Aku sebenernya kasihan juga sih soalnya dia tu lagi sakit. Tapi aku tetep aja badmood sama dia. Yang tak pengenin sih dia cuma minta maaf aja dan jelasin kenapa, gitu aja. Tapi mungkin sebenernya jawaban itu bisa terjawab. Nah yang bikin sebel lagi ni, dia tu malah twitteran sama temennya, dia nggak mention aku sama sekali. Padahal tiap buka twitter aku selalu ngecek TL nya dia, dan interval waktu dia twitteran tu pendek banget, kenapa kok gak twitteran sama aku juga?

Yang kedua, aku dibingungkan dengan pilihan menjadi seorang koordinator dalam suatu keoanitiaan, dimana koordinator dalam acara tersebut bidangnya sama, yaitu kestari. Meskipun salah satu acara masih belum dipastikan koornya sapa, tapi aku mendapat rekomendasi dari seniorku untuk menjadi koor kestari acara tersebut. Nah jadinya aku bingung gitu mau milih yang mana, sedangkan acaranya tu hampir diselenggarakan dalam bulan yang sama. Yang satu acara besarnya ITS yaitu ITS EXPO, yang satunya acara besar jurusan yaitu OCEANO 2013. Jadinya aku bingung, tetep melestarikan budaya Kelautan sebagai koor yang terbanyak, atau juga memilih di salah satunya. Ini termasuk beban juga sih mengingat keduanya juga acara besar.

Yang ketiga yaitu memenuhi persyaratan untuk pelatihan PP LKMM. Nah, persyaratannya ni aku masih kurang banyak. Salah satunya buat esay. membuat esay dalam waktu yang singkat itu bukan hal yang mudah buat aku, soalnya pasti mikirnya lama. Emang sih akhirnya itu dibuat juga, dan selesainya jam 23.30. Nah pas mau dikirim itu uploadnya lemot banget. Pake acara modem sempet mati juga. Akhirnya, setelah beberepa kali nyoba, baru bisa ngirim tu jam 02.00. Sesuatu banget ya jam segitu bangun hanya untuk ngirim email.

Meskipun cuma 3 masalah, itu semuanya membuat aku bener-bener berfikir keras buat bisa 'deal' sama permasalahan itu. Dan akhirnya, masih ada 1 masalah lagi yang belum bisa aku 'dea'kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar