Kamis, 01 November 2012

Sadarnya Lama

Hari ini mungkin aku bawaannya lagi sensi aja kali ya. Tadi bangun tidurnya agak kesiangan dari alarm yang sudah tak set, padahal rencananya mau ngerjain matrek yang dikumpulin hari ini. Pas habis bangun langsung nyalain laptop buat nyalin itungan dan sambil online. Nah, pas buka twitter, ternyata ojobku sudah bangun duluan dan habis ngetweet. Dari sekian-sekian tweetnya, kok gak ada satupun sih yang ngeretweet punyaku gitu, padahal lo dia bales punya temennya cewek yang lain. Lak yo rodok nyesek se, meskipun itu topiknya tentang bola. Nah itu yang nyebabin bad mood pagi hari. Udah matreknya belum selesai, ketambahan twitter.

Nah pas dikampusnya juga gitu, sebenernya ada agenda rapat oceano jam 9 pagi, tapi ternyata rapatnya mundur 1 jam. Padahal itu keadaan aku masih belum selesai matreknya. Ketambahan lagi flashdisk yang isinya tugasku matrek ketinggalan dirumah temenku yang sekelompok sama aku. Niatnya flashdisknya dibawa buat ngeprin tugasnya kita, ternyata malah belum diprin, dan barangnya itu ternyata malah ketinggalan. Nambah acara bad moodku wes. Rapatnya sampai hampir jam 11.30 belum selesai, padahal tugaku yang ngeprin belum, dijilid juga belum, tapi untungnya temenku ada lagi tugak yang prin-prinan itu, jadi bisa minta. Setelah terburu-buru yang seperti itu, ternyata siangnya nggak jadi kuis dan tuganya nggak jadi dikumpulin hari ini karena dosennya sakit. Tambah lagi deh satu, penyebab bad mood.

Pas malemnya, ojobku sms. Dengan setengah hati aku mbalesnya, tapi akhirnya aku bilang kalo aku lagi gak mood sejak pagi gara-gara liat twitternya. Sempet engkel-engkelan juga sama dia. Tapi dia akhirnya bilang kalo aku ini jealous. Oh, iyo ta? Kok aku gak sadar? Tapi bukan kok kalo jealous itu kalo menurutku. Aaaaa, ternyata aku ini lagi butuh perhatiannya dia. Aku cuma pingin kalau dia itu juga mbales gitu twitterku, aku pingin dia itu juga sms aku pagi-pagi, nggak dicueki koyok ngene. Aku akhir-akhir ini cuma pingin lebih diperhatiin, karena akhir-akhir ini aku juga yang lebih interaktif daripada dia. Tapi lo, aku bilang pingin gitu, tapi akunya sendiri belum melakukan hal yang sama. Pengen rasanya kayak direset gitu, kalau bisa. Haaahh,, terlalu banyak teori, tapi gak ada realisasinya sama aja boong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar