Jumat, 09 November 2012

Merindukan Suatu Masa

Terkadang memang ucapan yang menyatakan "masa pdkt lebih indah dan lebih baik daripada masa pacaran" ada benarnya juga. Entah kenapa kok akhir-akhir ini aku merasakan arti tersebut terlalu dalam. Aku emang ngerasa kalau masa pdkt lebih indah dibandingkan dengan masa pacaran. Kalau masa pdkt itu perhatian sepertinya tercurahkan segalanya, bisa meluangkan waktu disaat kesibukannya. Jadi kalau memang sibuk, ya masih bisa untuk saling perhatian. Tapi untuk saat ini, kata 'sibuk' bener-bener sudah menjadi kata yang horor artinya. Kenapa aku bisa bilang gitu? kalau dia udah bilang sibuk yaudah seharian mungkin aku gak bakal ada komunikasi sama dia. Emang bener-bener seharian, entah disana ada waktu luang atau nggak, ya intinya emang bener-bener gak bisa meluangkan sedikit waktunya buat ngasih kabar ke aku. Jadi agak paranoid ya kalo misalnya bilang sibuk gitu. Padahal kalau tak fikir-fikir sesibuk apapun aku, meskipun waktu kuliahpun aku tetep nyempetin waktu dan menyediakan waktu untuk bisa meluangkan waktuku. Bahkan misalnnya ada suatu kegiatan kalau ada waktu kosong aku pasti sms.

Gimana ya aku lihatnya, kayaknya dia udah nggak ada passion untuk alasan yang seperti ini. Udah bener-bener berbeda dengan dia yang dulu. Entah kenapa pikkiran jelekku, mikir kalau dia sudah memenangkan hatinya ya sudah. Kenapa selalu aku yang berharap? Apa aku terlalu takut buat ngungkapin isi hatiku? Apa aku terlalu sungkan sama dia? Aku juga masih ingin gitu lo ngerasain indahnya komunikasi meskipun kita itu jauh. Susahkan untuk mengerti hal itu? Aku takut kalau aku egois bila menyampaikan apa yang aku mau, tapi juga aku mohon , kamu bisa mengerti gitu lo maksudku itu apa. Susahkah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar