Senin, 15 April 2013

RASA BERSALAH ITU TERUS MENARI


Kamu kira aku nggak merasa bersalah gitu a nyuekin kamu kayak gini? Kamu kira hatiku langsung tenang, langsung lega gitu a? nggak. Hatiku tetep aja ngerasa ngganjel dan gak tenang. Aku terus kebayang wajahmu yang sedih nunggu balesan sms dari aku. Aku bayangin kamu sedih sambil lihat hp mu. Tapi apa kamu melakukan hal yang sama waktu lupa bales sms aku? Apa kamu juga memikirkan sedihnya aku lihatin hp nunggu balesan smsmu? Apa kamu gak kebayang sama wajahku?

Aku sampai saat ini masih nunggu janji yang kamu ucapkan ke aku waktu itu. Aku masih nunggu realisasinya. Tapi kok sepertinya bagi kamu susah banget ya buat dijalanin. Aku bingung, kamu bilang seperti itu karena memang kamu mau berubah apa cuma pengen buat aku nggak marah lagi sama kamu. Waktu itu memang kamu menjalankannya, tapi cuma bertahan beberapa hari saja. Selebihnya, kamu kembali ke kebiasaannmu yang lama.

Apa permintaanku terlalu sulitkah buat kamu supaya dikabulkan? Aku rasa kalau semua anak cewek pasti meminta hal yang sama pada kekasihnya untuk selalu memperhatikan dia. Apalagi kalau kekasihnya itu jauh, pasti dia akan sangat hati-hati buat menjaga kekasihnya. Aku masih merasa kalau permintaanku wajar, tapi mungkin kamu menagkapnya terlalu berlebihan, ataukah memang aku yang berlebihan juga.

Aku masih menunggumu buat menarikku kembali, jadi cepatlah sadar, cepatlah datang. Jangan buat aku menunggu terlalu lama di batas ini. Aku juga gak mau kamu terlalu salah paham sama aku. Jadi cepatlah datang, cepat temui aku untuk memperbaiki hubungan ini. Aku harap kamu bisa mendengar permintaanku, aku harap kamu bisa mengertinya, jadi cepatlah datang ksatriaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar