Selasa, 16 April 2013

PERANG DINGIN MASIH SAJA BERLANJUT


Perang dingin, mungkin adalah suatu kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan hubunganku dengan dia saat ini. Dan itu dilakukan secara sepihak, yaitu di pihakku. Sudah sejak kemarin perang dingin ini berlangsung. Aku nggak ngirimin dia kabar seharian ini, meskipun dia pagi tad isms dulu ke aku. Suatu hal yang jarang terjadi kalau nggak dalam posisi perang sebenarnya. Di lain sisi aku seneng dapet sms yang kayak gitu dalam keadaan perang dingin seperti sekarang ini, tapi aku nggak bisa balas smsnya karena aku sekarang lagi komitmen nggak bales smsnya dulu.

Aku sebenernya nggak nyangka kalau dia bisa bertahan sampai selama ini. Aku sudah berharap kalau dia segera minta maaf sama aku. Tapi nyatanya sampai sekarang dia masih belum bisa untuk menangkap maksudku. Aku sebenernya sudah pengen kembali ke normal lagi, aku pengen kita sudah bisa komunikasi seperti biasanya lagi, aku bener-bener dudah pengen dan sudah rindu. Tapi aku masih nggak bisa buat mengalah.

Aku masih belum tahu aku akan bertahan dalam situasi seperti ini sampai berapa lama, tapi aku sangat berharap kalau situasi seperti ini segera saja berakhirnya. Untuk itu, ayolah cepatlah sadar, aku juga masih sangat membutuhkanmu, aku juga masih sangat sayang kepadamu. Sampai kapan kamu akan berpura-pura untuk tidak tahu akan keadaan seperti ini. Jangan buat ini lebih lama dari 3 hari, karena itulah batas waktu yang aku buat.

Apakah kamu tidak merindukanku? Apakah kamu sangat tidak merindukanku? Apakah semua ini sudah terbiasa bagimu? Apakah kau masih bisa bertahan? Apakah kau tidak merindukanku? Apakah kau tidak merindukanku? Apakah kau tidak merindukanku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar