Selasa, 06 Maret 2012

Surat Untuk Sabar



Surabaya, 7 Maret 2012

wahai rasa sabarku,

Aku senang kau selalu menemaniku. Kau selalu tabah dalam membimingku. Meskipun aku kadang susah utnuk dibilangi. Meskipun aku terus saja merepotkanmu, tapi kau selalu menyertaiku. Kau terus berada di dekatku.

Banyak ujian yang kau terima, tetapi kau selalu setia menantiku. Kau selalu setia untuk menemaniku. Nasihatmy selalu terlontar dikala aku akan mengalami lepas kendali. Kau selalu bilang padaku "Bersabarlah wahai sahabatku, ingatlah kalimat 'innallaha maasshobiriin'"

Kau selalu membimbingku untuk selalu ingat pada Allah SWT. Kau selalu mengingatkanku kepada-Nya. Kau selalu menemaniku untuk selalu dekat dijalan-Nya. Entah bagaimana aku tanpa kehaadiranmu wahai sahabatku. Aku sungguh berterimakasih padamu.

Sebagai makhluk Allah SWT kita memanglah saling membutuhkan. Aku membutuhkanmu untuk selalu membimbingku. Kau juga membutuhkanku untuk bisa menjadi contoh bagi yang lain.

Kita memang harus bersama kemana-mana ya..
Kau haruslah jadi sahabatku., :)


SW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar