Senin, 11 Februari 2013

Kuliah Lagi

Udah lama ya ternyata gak nulis di blog. Saking lamanya, sekarang pas aku awal nulis ini sudah memasuki semester 4. Sebenernya banyak cerita yang ingin aku tuliskan disini. Berhubung modemku sempet ilang juga, laptop juga rusak, belum lg dikejar deadline tugas menjelang ujian, jadinya gak sempet buat update blog alias curhat.

Hari ini hari pertama masuk kuliah, setelah libur yang cukup singkat sekali ya bagi saya. Karena saya cuma mendapatkan libur sekitar 10 hari saja, sementara teman-teman saya liburnya sampai 3 minggu. Hari pertama kuliah ini sepertinya berjalan lancar2 saja. Oh iya, meskipun ini hari pertama kuliah, tapi frs ku belum mendapatkan persetujuan, jadinya tadi perwalian dulu sama pak Haryo.

Kuliah pertama tentang PBL, dosennya kalo ngomong agak gak jelas, jadinya kadang gak mudeng juga. Tulisannya juga cuma 40% yang bisa dibaca, sisanya kayak tanda tangan yang gak jelas tulisannya apa. kuliah kedua TRPH. Dosennya kalo menurutku super sekali. Orang yang hebat kalo menurutku. gak hanya menurutku aja sih, kata temenku juga beliau orangnya hebat kok. Orang hebat yang aku kenal selain Pak Daniel. Sepertinya urusan kehebatan masih menang pak mukhtasor krtimbang sama pak daniel, tapi pak daniel tetep dosen yang ganteng la :D

Kuliah pertama ini alhamdulillah nyambung sama yang dijelaskan. Ya aku berharap semoga nyambung terus aja. Mana trph tadi udah ada tugas presentasi lagi minggu depan, haduh ada2 aja pas awal kuliah gini. Semoga kedepannya diberi kemudahan selalu deh. Amiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar