Jumat, 15 Maret 2013

Happy 1st Anniversary Siska dan Naufal

Hai hai, alhamdulillah hubunganku sama naufal uadah nyampai di tahun yang pertama pada 10 maret 2013 kemaren. Meskipun gak telat buat ngungkapinnya, tapi ya better lah, ketimbang gak ngungkapin sama sekali. Hubungan yang awalnya ku kira gak bertahan lama, tapi ternyata bertahan samapai sekarang, dan aku juga berharapp kalau bisa bertahan selamanya.

Aku berharap bisa ada perubahan pada hubungan ini. Aku ingin kita bisa saling mengerti satu dengan yang lainnya. Dalam hubungan ini kau berharap baik aku maupun anufal bisa berubah menjadi lebih baik lagi, mengingat kita berdua sudah dewasa. Aku berharap aku bisa jadi apa yang naufal inginkan, dan aku juga berharap naufal juga busa menjadi apa yang aku inginkan ebagai salah satu calon imamku.

Aku juga berharap kalau sifat burukku bisa hilang, dan sifat buruknya dia juga bisa hilang. Kita jugag bisa saling mengajari satu dengan yang lain dan saling melengkapi. Sepertinya banyak juga ya yang aku minta di umur hubungan yang 1 tahun ini. Tapi meskipun gitu gak apa2 kan kalau berharap, namanya aja doa, iya kan.

Selain itu aku juga berdoa supaya kuliah kami lancar dan bisa lulus kuliah tepat waktu. Bisa membanggakan kedua orang tua kami. Segalanya deh untuk ulang tahun kami yang pertama. Tapi ngomong-ngomong kok kayak orang yang udah nikah aja ya doanya? Eh, nggak juga sih, ada beberapa yang berbeda, haha. Semoga langgeng ya Naufal dan Siska. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar